Kamis, 06 Oktober 2016

Distributor Gambir Siam

Distributor Gambir Siam - Saya abah jenggot adalah distributor resmi gambir siam. Saya jual produk gambir siam ini sudah lumayan lama, saya tinggal di kota Banjarmasin, sehingga banyak yang mencari dengan keyword gambir siam banjarmasin. Kami melayani pembelian baik grosir, retail maupun eceran. Kami selaku Distributor Gambir Siam maka sedang berburu agen gambir siam, dan reseller gambir siam. Kami juga melayani pembelian untuk COD *bayar di tempat* wilayah kota Banjarmasin. Untuk pembelian dari seluru wilayah nusantara, kami kerja sama dengan pihak JNE dan Pos sebagai jasa kurir.  Tak ketinggalan bagi pembeli yang berada di negara jiran tetangga, kami selaku DISTRIBUTOR GAMBIR SIAM siap melayani pembelian Gambir Siam, kami akan paketkan lewat EMS dari kota kami untuk Anda disana.
Distributor Gambir Siam, gambir serawak

Distributor Gambir Siam

Kenapa Membeli Gambir Siam Mesti Distributor Gambir Siam?

Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda harus memesan di www.distributorgambirsiam.com situs kami Alasannya adalah karena :
  • Kami Distributor Gambir Siam yg Resmi

Kami langsung bekerja sama dengan prinsipel dan formulator gambir siam, seingga stok gambir siam kami selalu ready.  Berapapu jumlah yang anda butuhkan kami siap melayani dengan fast respon.
Sudah lebih dari tigatahun kami menjadi Distributor Resmi Gambir Siam dan setiap harinya kami mengirim paket gambir siam banjarmasin ke seluruh Indonesia. Gambir Siam penjualan bebas secara online maupun offline, dan yang Gambir Siam ASLI hanya bisa di dapat pada kami distributor gambir siam.
  • Gambir Siam Diambil Langsung ke Formulatornya

Gambir Siam yang telah anda beli merupakan gambir yang diambil langsung dari Formulatornya. Jadi anda tidak perlu kuatir lagi tentang keaslian gambir siam yang anda beli dari kami karena yang kami jual hanya Gambir Siam Asli saja. Jangan sampai Anda sudah beli, mengeluarkan uang dan yang Anda peroleh Gambir Siam Palsu.

  • Jaminan Retur (Tukar) Produk Gambir Siam Rusak

Kami menerima retur jika Gambir Siam yang anda terima dalam keadaan rusak/pecah. Bahkan ketika anda tidak pusa dengan hasil Gambir siam karena tidak memberika manfaat sebagaimana mestinya, kamipun akan segera mengirim ulang untuk mengganti apa yg telah anda beli. Tentunya kami menggati dengan yang baru, dan sudah pasti gambir siam yg Asli, bukan gambir siam palsu.
  • Kami Selalu Mengirim Gambir Siam Setiap Harinya

    Setiap harinya (kecuali hari minggu dan tanggal merah) kami terus mengirim paket gambir siam ke seuruh Indonesia dan Mancanegara. Mulai dari kurir POS, JNE dan kurir TIKI selalu kami momitor setiap pengiriman.

Paket Gambir SIam Siap Kirim

Kesempatan menjadi Agen Gambir Siam

Selaku Distributor Gambir Siam, kami ingin mengajak Anda yang menjadi Agen Gambir Siam diwilayah Anda. Dengan menjadi agen resmi gambir siam, anda adalah orang yang menjual gambir dari distributor kepada pasar retail. Keuntungan Anda seorang agen adalah keuntungan langsung dari selisih harga dari distributor gambir siam dari penjualan dari retail.

Kelebihan menjadi agen gambir siam:

  1. Mendapat keuntungan yg lebih besar, mengingat distributor biasa membatasi setiap wolayah hanya boleh ada satu agen gambir siam yg resmi,
  2. Membutuhkan modal yang lumayan besar,
  3. Lebih praktis, bisa menjual barang dengan mencari reseller,
  4. Produk gambir sudah biasa dibutuhkan para pria,
  5. Memiliki waktu yang fleksibel, mengingat penjualan dibantu oleh reseller
  6. Tidak ada target-2 yang harus dicapai.




Kesempatan menjadi Reseller Gambir Siam

Selaku distributor atau agen gambir siam, kami mencari Reseller-reseller untuk mengembangkan pasar dalam penjualannya. Reseller adalah julukan bagi orang yang membantu menjualkan gambir dari distributor atau agen gambir siam kepada konsumen langsung. Jadi bisa *dipastikan reseller* diposisikan sebagai orang yang memilki stok gambir secara sah dan berjumpa dengan konsumen secara langsung. Sehingga bisa dipastikan akan mendapat komplen dan omelan para konsumen.

Kelebihan menjadi reseller gambir siam:
  1. Mendapat kompensasi atau diskon harga dari agen atau distributor. Tetapi, tidak sebesar agen.
  2. Tidak terikat secara resmi denga agen atau distributor, berupa target penjualan pleksibel dan waktu cenderung bebas.


Mereka sudah memakai dan membuktikan manfaat Gambir Siam, kini giliran Anda. Harga Distributor Gambir Siam Asli Rp50.000. Untuk pemesanan silahkan KLIK DISINI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar